Wednesday, November 17, 2010

Bersama Lexus, Toyota dominasi Motorist Choice Awards 2010

Toyota selaku pembuat mobil keluarga tidak saja di minati di Indonesia saja tetapi juga di minati secara merata di semua negara. kenyataan ini di tunjukan di Motorist Choice Awards 2010, di sini toyota sanggup mendominasinya dengan mendapat banyak penghargaan, salah satunya yang dominan yaitu Toyota Lexus dimana bisa menyabet tiga penghargaan sekaligus. Yaitu untuk lelompok Eco Friendly, High Tech dan Value Car.

Penghargaan ini merupakan fakta bahwa tidak keliru menetapkan mobil toyota menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, apapun kelasnya yang kita minati. Khusus untuk Toyota LExus pada masa ini merupakan produk paling diminati bagi pemakai otomotif berbagai negara. Ajang Motorist Choice 2010 ini melibatkan 42.000 responden.

Di samping Toyota Lexus, produk lainnya yang menjadi mobil pilihan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang lain, yaitu Toyota Prius juga berhasil memperoleh pengharagaan dalam kelompok mobil eco friendly. Penghargaan yang di capai toyota pada motorist choice sebagai bukti bahwa mobil-mobilnya digandrungi pengguna otomotif.

Berikut adalah daftar lengkap, mobil keluargan toyota yang meraih penghargaan pada ajang motorist choice 2010 :
1. Eco Friendly (Toyota Prius dan Lexus RX Hybrid)
2. High Tech (Lexus RX Hybrid)
3. Youthful (Lexus IS)
4. Kid Friendly (Toyota Sequoia)
5. Road Trip (Toyota Sienna)
6. City Car (Toyota Yaris dan Lexus LS)
7. Value Car (Lexus RX Hybrid)