Friday, November 12, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia seo award

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia merupakan suatu kontes seo dan sudah berjalan dalam 1 bln ini, karenanya agak telat postingan ini. tapi tidak apa2 mengingat masa berjalannya optimasinya sendiri masih panjang, yaitu tiga bln lagi. Jangan-jangan malah blog ini pada akhirnya mampu menempati page pertama :D

Sudah sangat banyak blogger menceritakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Keluarga Indonesia, maka di sini tidak akan lagi menulisnya. Untuk yang tertarik mendaftar kontes seo ini pastinya tidak di sarankan jika sekedar nyundul kata kuncil dan sundul sana sundul sini sebab postingan pada ajang ini di hitung point oleh panitia. Tapi Karena blog ini tidak mendaftar pada ajang itu tidak menjadi masalah seandainya sekedar turut mengejar kata kunci Mobil Keluarga Terbaik Indonesia.

Adapun Toyota selaku penyelenggara ajang ini bukanlah wajah baru dalam perkara memasarkan mobil keluarga ideal, bahkan sudah dari dulu Kita familiar akan produk keluarga keluaran Toyota. semisal Kijang Innova ataupun toyota Yaris.
Seterusnya, saya kira toyota akan terus menguatkan diri dengan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesianya sebab inovasi baru dari toyota terus mengakrabkan produknya kepada keluarga indonesia disetai support dari teknologi mobil hybrid yang tidak henti dikembangkan Toyota. Dan seudah tentu dengan slogannya 'Moving Forward', akan banyak lagi inovasi-inovasi baru lainnya, kita tunggu saja.

Meskipun blog ini tidak ikut sebagai pesarta Ayo dukung terus kontes seo ini :)