Tuesday, November 16, 2010

Dukungan Kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Dengan postingan ini saya selaku blogger Indonesia ingin menyampaikan dukungan saya dalam kontes seo ini, tentunya dukungan ini secara khusus di tujukan pada blog sahabat karena blog ini tidak ikut serta dalam kontes tersebut. Sejak awal di perkirakan kalau dalam pergelaran ini akan banyak pakar seo yang turun gunung sehingga bukan hal mudah untuk memenangkannya.

Kontes seo ini di adakan oleh toyota yang dikenal selaku pelopor mobil keluarga Indonesia, untuk lebih menancapkan slogan itu maka pada Pergelaran kontes ini juga digunakan phrase Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia . Pergelaran kontes ini sudah di berjalan dari tgl tujuh bulan sept dan akan selesai pada bulan january tahun 2011 nanti, periode yang cukup lama untuk sebuah Pergelaran kontes.

Dalam pergelaran kontes, bukan saja posisi pencarian search engine, postingan yang di blog juga akan ikut mempengaruhi siapa yang jadi juara hal ini disebabkan artikel juga masuk dalam penilaian oleh panitia. Karena itu kontestan Pergelaran kontes tidak cukup hanya dengan membuat artikel asal menggunakan keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia . Walaupun umumnya kontestan berharap supaya Penilaian akhir tidak berdasarkan kepada postingan melainkan hanya berdasarkan posisi di pencarian search engine saja.

Siapa tahu saja di antara jutaan penelusuran mengenai kata kunci ini, salah satunya di posisi teratas adalah blog saya :) Kalau mengikuti pergerakan search engine, setiap hari jumlah tulisan yang membidik keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia semakin banyak saja.