Friday, November 12, 2010

Objek Wisata Pangandaran

Sebagai negara kepulauan Indonesia memiliki beraneka ragam tempat wisata pantai, satu diantaranya adalah Pantai Pangandaran. tempat wisata pantai pengandaran merupakan salah satu objek wisata yang banyak di datangi wisatawan dari dalam negeri dan luar negeri di wilayah ciamis.

Pantai pengandaran memiliki hamparan pasir yang berwarna putih dengan pantainya yang landai sehingga orang bisa dengan bebas berenang tanpa rasa kekhawatiran datangnya ombak yang besar. Selain berenang, Berbagai kegiatan wisata pantai yang dapat di lakukan di sini. Misalnya saja menikmati terbit dan terbenamnya matahari. Pastinya sangat menyenangkan untuk mengisi masa liburan kita dan mengistirahatkan diri dari semua rasa penat kita bekerja sehari-hari.

Baiklah, jika ingin melihat keterangan lebih banyak mengenai pantai pangandaran ini silahkan kunjungi link nya di sini. sudah tentu kamu tidak akan kecewa mengambil pantai pangandaran menjadiobjek wisata pilihan dalam menjalani aktifitas berlibur anda bersama keluarga.