Sunday, November 14, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia-1

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah sebaris uangkapan yang familiar untuk mata kita sekarang ini. Hampir semua blogger saya rasa mengenalnya dan dari mereka banyak yang turut ambil bagian menjadi peserta kontes. Seao award ini betul-betul menarik perhatian karena hadiahnya yang tidak sedikit, mungkin tidak sedikit dari peserta mungkin mengikutinya hanya untuk memperoleh kaos yang di berikan panitia sajah :D

Blog ini memuat artikel ini hanya sekedar memberikan dukungan bagi duniasoer yang turut dalam kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, mudah-mudahan saja saja targetnya bisa tercapai. dan mobil keluarga toyota suatu saat bisa di peroleh :) bukan sekedar keywordnya saja yang di kejar, Amin.

kontes seo yang di adakan toyota ini akan berlangsung hingga akhir january tahun depan, artinya masih ada waktu 3 bulan ke depan, namun persaingan di dalam serp sudah terasa panas sejak awal mobil keluarga ideal terbaik indonesia mulai digelar. Baik pemula ataupun merekblogger yang sudah disebut sebagai master tidak mau ketinggalan langkah untuk mengamankkan posisi dihalaman pertama google. Sayangnya, bukan cuma google yang menjadi juri dalam kontes ini melainkan yahoo dan panitia sendiri yang akan memberikan penilaian pada artikel setiap peserta.

Yang menjadi misteri adalah bagaimana menempatkan blog kita di yahoo karena tidak banyak materi seo yang membahas bagaimana menempatkan blog kita di halaman pertama yahoo. ini adalah sebuah tantangan yang tidak mudah. Meskipun begitu tetaplah semangat optimasi mobil keluarga ideal terbaik indonesia:)